Let's start a new story..

Monday, December 31, 2007

Cuma sekedar mau inget-inget ajah apa-apa saja yang saya udah lalui selama 1 tahun ini. Beberapa resolusi sudah saya capai, tapi banyak juga yang belum. Tapi yang pasti satu impian terbesar saya selama lebih dari 4 tahun udah kesampean... LULUS KULIAH... dulu rasanya gak percaya bisa lulus kuliah. bayang-bayang bokap nyokap yang gak pernah lulus dari bangku kuliah salah satu yang jadi faktor ke-gak percaya-an saya. Dan Alhamdulillah saya lulus dengan dua gelar kesarjanaan. Gak bermaksut sombong.. cuma jarang kan ada yang lulus kuliah dapet gelar dua sekaligus.. (walau nilai pas-pas-an hohoohoo). Di tahun ini juga saya kerja kantoran untuk pertama kali (walaupun gak lama saya kerja disana). Malahan saya dapet pekerjaan ini gak lama setelah saya dinyatakan lulus sidang dan belum juga ngasih revisi skripsi. Now I'm jobless. Ada satu kerjaan yang saya incer udah lama. Tapi sampe detik ini belum ada jawabannya. Gemes juga siy, soalnya saya bener-bener pengen kerjaan ini. Mudah-mudahan awal tahun 2008 saya dapet kabar gembira dari kerjaan impian saya itu.. Amin.. Selain itu banyak juga konflik yang saya harus hadapi di tahun 2007. Saya harus mengalami pertengkaran keluarga yang sangat membuat geger!! Yah rasanya saya gak perlu cerita lebih lanjut soal kejadian ini, soalnya cukup menyakitkan.. banget malahan. Saya cuma berharap, konflik yang pernah saya alami itu tidak terjadi lagi di tahun 2008 nanti. Amin. Yang belum kesampean?? Gak lain gak bukan (dari hampir 5 tahun yang lalu) adalah...... punya pacar. Emang gak saya rasa siy, tiba-tiba aja udah 4 tahun lebih saya gak punya pacar. Saya sendiri juga gak tau kenapa, ada yang salah sama saya?? Gak tau juga yah. Tapi ya sudah lah.. mudah-mudahan aja mulai tahun 2008 ini ada pencerahan untuk percintaan saya. Amin.. Gak cuma diri sendiri yang saya doain buat jadi individu yang lebih baik, tapi juga keadaan Indonesia yang mudah-mudahan jadi lebih baik di tahun 2008 ini. Saya kan juga kepengen hidup di negara sendiri yang suasananya damai, tentram, gak ada bencana, pokoknya semuanya kondusif, semua orang bahagia.. Gak ada yang lebih menyenangkan bisa liat diri sendiri dan orang lain bahagia.. Mudah-mudahan tahun 2008 menjadi tahun yang lebih baik buat semua orang.. Amin..

HAPPY NEW YEAR 2008...

3 comments:

agyu said...

Amin..
Met tahun baru juga V.
:D

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web