kerja itu capek

Thursday, May 10, 2007

gw udah 4 hari di proyek di sebuah perusahaan ikan arwana, tapi gak ada yang jenisnya tukul arwana.. gak lucu ah.
kantor klien gw itu ada di daerah sudirman. dari 4 hari ini, hari kedua yang gw rasa paling berat, entah kenapa..
hari pertama dari kantor pergi pulang masih bertiga: gw, bokap gw sama arthur, lewat daerah sudirman.. lancar... bertiga soalnya.. hari kedua, arthur dah tau jalan berangkat sendiri naik motor, alhasil tinggal gw sama bokap gw bingung gimana caranya biar sampe ke kantor klien, mau bayar joki males, mahal banget dah gitu kan pulangnya juga harus bayar joki juga dong.. akhirnya memutuskan untuk naik bus transjakarta.. dari blok m turun di karet.. dan kantor klien gw itu ada DI TENGAH-TENGAH HALTE KARET SAMA SETIABUDI.. turun dari bus.. jalan kaki yang lumayan banget lah buat ngurusin badan.. itu perginya, belom pulangnya... walah!! sebenernya siy gw gak masalah jalan dikit cuma... masalahnya ada di "gw bawa laptop yang beratnya 2 kiloan lebih".. gw biasa bawa laptop pake tas mr.postman yang gw cangklong di bahu sebelah kanan, alhasil tangan gw 'kenceng' sebelah.. hahaha... hari ketiga gw nganterin adek gw ke kampus dulu sebelum ke kantor klien, gw dan bokap gw memutuskan untuk bawa mobil aja.. abis dari kampus adek gw (di palmerah) jalannya lewat pejompongan-karet-casablanca-kuningan.. dari kuningan ke sudirman muter2 cari jalan potong karena sebenernya kita berdua gak tau jalan kesana, walah lagi!! tapi akhirnya sampe juga masuk lewat parkiran belakang gedung tamara.. lumayan.. tinggal melipir dikit sampe deh.. fiuh.. perjalanan yang menyesatkan..
hari keempat, akhirnya diputuskanlah untuk naik bus transjakarta lagi berhubung tadi jam 8.40 baru sampe depan pasaraya grande... dan dengan mencangklong tas laptop di bahu sebelah kiri, biar tangan gw 'kenceng' dua2nya hahaha...

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web