you don't know what you've got till it's gone..

Monday, May 28, 2007

Kadang-kadang orang suka gak sadar akan apa yang udah dia punya. Ada sebagian orang yang mungkin gak sadar untuk paling nggak menghargai apa yang dia punya.

Kemaren, gw sama adek gw dan 2 temen gw (ayu sama bayu) nonton Pirates of The Caribbean 3 di PIM 2. Kita nonton yang jam 15.50.. Selese nonton tuh sekitar jam stgh 7an. Gak langsung pulang, kita liat-liat tas sama sepatu dulu di Metro.. Sekitar jam 7an kita rencananya mau balik, pas lagi jalan menuju pintu keluar, ayu nanya sama adek gw "Vit, tas lo kebuka yah?" kaget dong pastinya.. langsung liat kantong beresleting di depan (jadi tas adek gw punya satu kantong kecil di depan) yang udah kebuka, ternyata adek gw nyimpen dua handphone-nya disitu (karena kalo disimpen disitu adek gw lebih gampang ngambil handphone-nya). Pas dicek lagi, handphone adek gw yang CDMA udah gak ada, tapi yang GSM masih ada. Panik dong, usaha nelp sana-sini, cuma hasilnya nothing... Ya udah akhirnya kita cuma bisa pasrah, dan gak bisa ngapa2in. Kita lapor satpam tapi satpam juga bisa apa? He has no clue.. Tapi paling nggak biar dia tau kalo di PIM ternyata ada maling juga (sama kayak di Senayan City).

Sebel..banget rasanya, masih ada orang yang ngisi perutnya pake uang yang harusnya milik orang lain. Gw sumpahin orang yang nyolong handphone adek gw will lose his dick like my sist lost her handphone!!! Biar tau rasa gak bisa nyalurin nafsu sex-nya!!! BT!! Harga handphone itu gak mahal siy sebenernya, cuma 300 ribu, cuma belinya kan pake uang, with my first salary!! Nyesek banget gak siy!!

Tapi selain itu ada yang bikin gw sebel juga yaitu sikap careless-nya adek gw. Adek gw tuh kelewat cuek sama sesuatu, mungkin karena ada faktor dia anak bungsu dan agak manja, apa yang dia mau biasanya gampang didapetin. Dia suka gak mikir panjang soal apa aja, contohnya gini, kenapa narok handphone di kantong depan tas bukan di dalem tas? Mungkin dia pikir kalo di kantong depan dia akan mudah untuk ngambil handphone-nya (and so does the thief!!!), padahal kalo dia mau tarok handphone-nya di dalem tas juga bisa kok, kan di dalem tas dia ada kantongnya lagi, jadi kalo tarok handphone disitu lebih mudah ambil handphone tapi juga aman.
Contoh lain lagi, kalo bawa tas lebih baik kepala resleting sebaiknya letaknya di depan badan kita dan bukan di belakan kita, karena kalo di depan kita lebih mudah kontrol tas kita dari pada kepala resletingnya di belakang badan kita (kalo di belakang badan kita kan susah untuk kita kontrol kalo-kalo ada orang lain yang coba buka tas kita), kebayang gak siy??

Yah mudah2an ini jadi pelajaran buat adek gw juga gw dan siapa aja biar lebih menghargai apa yang jadi milik masing-masing dan lebih aware lagi sama orang-orang yang punya maskut gak baik sama kita..

No comments:

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web