pacar pilihan

Wednesday, June 20, 2007

ada yang tau sinetron "Pacar Pilihan" yang ditayangin setiap hari senin jam 9 malem di SCTV?? entah kenapa yah kok gw tuh sukaaaa..banget nontonin sinetron itu. jadi tiap hari senin selalu berusaha untuk pulang kantor lebih cepet supaya gw bisa istirahat dan gak ngantuk buat nonton sinetron itu. sebenernya ada beberapa alesan yang SEHARUSNYA membuat gw gak suka sama sinetron itu, yang pertama: jalan cerita sinetron itu yang plagiat, niru sinetron korea kalo gak salah..tapi ya sudahlah, toh sinetron indonesia kan plagiat semua. yang kedua: pemainnya itu loh.. bunga zainal, dia itu masuk ke dalam "artis ter-gak penting" menurut versi gw.. (ya tentunya setelah kiki amalia sama acha septiblablabla..), tapi di sinetron itu bunga aktingnya lumayan kok..

nah yang buat gw sukaaa.. banget sama sinetron itu adalah tempat syutingnya yang di BALI.. sutradaranya pinter banget ngambil scene yang bener2 baguss.. banget, indah deh pokoknya.. trus udah gitu yang lainnya juga okeh, kayak baju-baju pemainnya yang lucu-lucu, rumah-rumah yang dipake, dll yang ngebuat the whole package dari sinetron itu jadi bagus banget.

gw tuh pengeeeeennnnn banget suatu saat nanti bisa tinggal dan kerja di bali. menurut pandangan gw siy sepertinya enak tinggal disana, jauh dari hiruk pikuk kota, jalanan yang macet, dan segala macem yang gak enak yang biasa gw alamin di kota besar. uugghhh!!! pengen tinggal di bali...

gw punya rencana mau jalan-jalan ke bali akhir agustus ini, backpacker ajah.. hmm.. ada yang mau ikut?? kalo mau, bilang gw ajah..

No comments:

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web