pagi gw gak bagus banget hari ini

Tuesday, June 19, 2007

pernah gak siy lo merasakan satu kantor sama bokap sendiri?? my advice is DON'T. pagi ini hari gw diawali dengan perdebatan (or should i say pertengkaran) with my dad. awalnya sepele banget, sumpah.. pagi2 tadi gw berencana pake baju seperti coat yang sepanjang paha tapi lengannya pendek sama celana legging semata kaki semuanya warnanya item, trus bokap gw liat dan bilang kalo pake legging itu gak pantes buat ke kantor.. tapi menurut gw gak masalah asal padanannya juga bukan kaos biasa. ya seperti biasalah bokap gw ngomel2 dan terpaksa gw ganti legging gw dengan celana panjang item yang gw lagi bosen2nya pake celana itu. ya udah abis itu berangkat ke kantor. di mobil ternyata masih berlanjut walaupun gw udah gak ngebahas (gw udah pake tidur segala), tapi gak bermula dari celana legging. jadi bokap gw ngebahas betapa SANGAT BANYAK UNTUNGNYA SEKALI KALO ORANG BISA JAGO DI BIDANG FINANCE!!!! bokap gw mengesankan bahwa kalo orang finance itu sangat bermasa depan cerah dan akan menjadi orang yang sangat KAYAAAAAAA SEKALIIIIIIII!!!! mungkin ada benernya kalo orang2 finance itu bermasa depan cerah, tapi urusan kaya ato gak-nya kan itu urusan Allah ngasih rejeki!! sejauh mata memandang, gw gak terlalu tertarik untuk mendalami bidang finance (bokap gw MAKSA BANGET walaupun dengan cara yang agak halus dan bilang itu cuma arahan dan bukan paksaan, untuk ambil s2 finance). mungkin gw memang agak labil soal apa yang mau gw jalanin, tapi gw juga bukan anak kecil lagi yang bisa dipaksain harus ikut kemauan orang tua. saat ini gw tertarik pada bidang pariwisata, dan gw mau ambil s2 tentang manajemen pariwisata. gw bukannya tanpa alesan milih itu, yang jelas gw pengen ngembangin pariwisata Indonesia dan menghasilkan uang yang banyak dari sana.. tapi bokap gw (dari yang gw tangkep) menganggap rendah pilihan gw dan gak yakin apa gw bisa hidup dari situ apa nggak. plis deh emangnya yang bisa cari uang banyak cuma orang finance aja apa!!!!!! kalo emang begitu kenapa gak bokap gw yang belajar finance (bokap gw tuh it konsultan sama jago di akunting, tapi bukan finance). khawatir siy boleh, tapi gak usah nganggep rendah sesuatu apalagi yang namanya pilihan orang!! yang nantinya akan ngejalanin kan GW BUKAN BOKAP GW!!!!!! kata bokap gw kalo gw masih tetep egois gini ntarnya akan banyak masalah, YANG EGOIS SIAPA!!!! YANG MAKSAIN KEHENDAKNYA SIAPA!!!! plis deh pi, berkaca pada diri sendiri!!! bokap gw adalah orang teregois dan terngeyel yang pernah gw kenal, gak cuma gw yang bilang gitu, dulu juga pernah ada temen sekantor bokap yang bilang ke gw sama adek gw "papa kamu itu adalah orang yang paling ngeyel".. see.. gak cuma gw doang yang bilang. trus selain soal finance itu bokap gw nyinggung lagi soal legging, gw udah bilang cewek2 kantoran sekarang banyak yang pake legging ato tights buat kerja as long as padanannya emang pantes, bukannya kaos ato apa. bokap gw juga gak suka liat gw kalo pake kemeja sama celana panjang, kemejanya dimasukkin, kata bokap gw jangan dimasukkin karena gak umum perempuan pake baju kayak gitu!!!! helloooooo.... plis deh, papa kalo gak ngerti mode gak usah ngomong! bokap gw mana pernah merhatiin cewek2 pake apa, diotaknya dia cuma kalo cewek pake baju ke kantor cuma celana panjang dan kemeja yang dikeluarin. gw ampe bilang kalo misalnya bokap gw gak expert di fashion udah deh gak usah ngomong!! malahan bokap gw mau masukin gw ke John Robert Power, which mean.. akan banyak yang trendy2 bukan disana!!!! abis itu bokap gw minta maaf dan bilang mungkin emang papa yang terlalu maksa, tapi kayak gak ikhlas gitu minta maafnya, kayak pengen buat gw ngerasa bersalah, tapi gak ngaruh, menurut gw kali ini gw yang bener!!
sumpah ya gw jadi gak mood kerja dan pengen keluar dari kantor ini secepatnya!!
gw pengen bisa ngejalanin hidup ini dengan apa yang gw suka dan gw gak beban ngejalaninnya. gak ada yang maksain gw sesuatu dan yang penting gw enjoy lah!!

3 comments:

ikram said...

let's put it this way: lo nggak cocok aja kali vik pake legging (celana ketat itu kan?)

mungkin bikin terlihat pendek atau apa gitu... hehe.

Vicky Rasvita said...

kurang ajar!! tetep loh kram nyela!! bukan, itu dianggep sama bokap gw gak sopan.. tauk ah gw bt!! padahal gw sering banget liat cewek kerja pake legging.

"mungkin bikin terlihat pendek atau apa gitu... hehe."
selama orangnya gak gendut gw rasa gak masalah..

agyu said...

*kompor mode on*
Gue kenal²nya ama bokap lo kayaknya baik² aja kok.. Hehe..
*kompor mode off*

Jangan terlalu berlebihan juga lah.. Bagaimanapun nggak bagus ngelawan orangtua. Kalo lagi ngomel2, diemin aja. Diturutin apa enggak, itu masalah nanti hehe..

Eh legging itu apaan yah?

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web