tiba-tiba pengen nangis

Thursday, August 16, 2007

sore bolong begini tiba-tiba perasaan gw jadi sensitif. apalagi pas gw liat frenster temen gw ayu, yang gw dah deket banget sama dia selama 4 taun ini, ternyata gw dah kangen banget ama dia. bocah itu lagi menempuh gelar master di NZ. dulu tuh gw suka tergantung ama dia (gak tau deh kalo dia, sepertinya siy sama). kalo ada masalah pasti curhatnya ke dia. gak cuma gw siy, hampir semua temen gw yang kenal sama dia juga suka curhat sama dia, sampe-sampe dia suka sebel trus dia bilang "emang dijidat gw ada tulisan: silakan curhat loh.." hehehehehe... sekarang, kalo ada apa2 gw bisa curhat cuma lewat ym.

duhh.. jadi sedih.. hiks..

2 comments:

Anonymous said...

beibi..
I miss u too.. I never really notice that I do always rely on u on almost everything..
Hiks.. don't be sad.. I'm still here :)

ps. gue lagi berpikir, maybe someday gue bisa bikin buku 10 jilid tentang curhatan semua orang yang pernah masuk ke otak gue haha. trus gue blackmail mereka..ah menyenangkannya haha

Little Miss Madam said...

wekekeke.. jijay ah elu yu.. yang lain boleh di blackmail, tapi gw jangan yah.. hehehehe

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web