White Rabbit Creamy Candy

Thursday, July 26, 2007

siapa yang belum pernah nyobain white rabbit creamy candy??? ihh.. rugi kalo blom. kalo gw biasa nyebut permen ini dengan permen susu kelinci. padahal siy gak terbuat dari susu kelinci juga... hehehhe...
akan tetapi sayangnya permen ini disinyalir mengandung formalin.. huhuhuhuhu.. padahal gw sukaaaa banget sama permen ini dari gw masih anak kecil. enak banget permennya, permen susu trus dilapisin sama semacam kertas plastik yang terbuat dari agar-agar ato gelatine.. wih.. padahal yah niy permen rasanya endang s taurina alias enak banget. kenapa baru ketauan sekarang yah dia pake formalin, padahal kan niy permen udah dari jaman bahuela ada di Indonesia. mudah-mudahan yang dulu-dulu pernah gw makan gak mengandung formalin, klo gak bisa-bisa pas gw mati, mayat gw utuh lagi.. (itu mungkin karena gw banyak amalan baiknya...) akekekekkekekekeke...

selain white rabbit creamy candy, ada juga permen-permen lain yang asalnya dari China yang juga mengandung formalin. cuma gw gak apal merk-nya apa aja soale gak familiar juga di kuping gw..

hmm.. payah banget niy, jadi gw gak bisa makan permen susu kelinci ini lagi deh.. hiks..

4 comments:

ikram said...

Itu satu toples punya lo semua Vick? Sayang banget...

Little Miss Madam said...

gak lah.. gw ambil gambar dari google

agyu said...

iyah.. padahal dulu gw juga doyan permen itu..
btw bukannya bungkusnya gambar sapi yah?

Little Miss Madam said...

hehehehe.. most wanted candy lah pokokna!! gak kok dari dulu gambarnya kelinci, gak pernah berubah. kecuali lo pikir kelinci itu bentuknya kayak sapi.. hehehe..

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web