NOT AGAIN PLEASE......

Monday, July 23, 2007

Pagi ini seperti biasa gw buka detik.com cari tau berita yang lagi hot-hotnya apa. dan gw baru liat ternyata anak-anak IPDN berulah lagi dan yang paling parah adalah MAKAN KORBAN LAGI!!!!! ini siy sebenernya berita kemaren, cuma gw baru tau hari ini. gw gak ngerti, bener-bener gak ngerti apa yang ada dipikiran anak-anak itu!!! mereka paling-paling umurnya baru 20 tahunan awal tapi bisa sekejam itu (gak berarti yang lebih tua bisa lebih kejem siy...). omigod.. sekarang gw semakin yakin kalo mereka itu seperti jelmaan setan yang sekolah dan pake seragam..

wendi, seorang tukang ojek yang akan ngapel ke rumah pacarnya pas malem minggu berencana mampir dulu ke Jatos (jatinangor Town Square) bareng sama 2 orang temennya, untuk beli oleh-oleh buat pacarnya itu. tapi bukan nasib baik yang didapat wendi, malahan nasib sial..sial banget yang didapet. gara-gara puntung rokok wendi yang jatoh di lift dia harus kehilangan nyawa. rokok yang dihisap wendi kebetulan jatoh di lift, maksutnya dia untuk ngambil lagi rokok yang jatoh itu. tapi salah seorang praja (f*ck) IPDN malah nginjek rokoknya wendi itu dan otomatis marah lah si wendi dan dia ngeluarin kata-kata yang gak enak.. mulai dari situ terjadi keributan (pengeroyokan lebih tepatnya) di dalem lift. gak tau ada berapa orang yang ngeroyok tapi yang jelas banyak. 2 orang temen wendi yang takut ngeliat temennya dikeroyok lari nyelametin diri (daripada ikut tewas juga..). wendi gak langsung meninggal ditempat, tapi sempet dibawa ke rumahnya dulu (kejadian dikeroyok hari sabtu, wendi meninggal hari minggu) dan ditidurin di sofa tapi udah dalam keadaan koma. baru hari minggu paginya wendi dibawa ke puskesmas, tapi minggu sore nyawa wendi udah gak bisa diselamatkan.

Ya Allah.. kenapa hal ini musti kejadian lagi untuk kesekian kalinya?? kirain cliff muntu adalah korban terakhir, ternyata nggak. jangan-jangan wendi juga belum tentu korban terakhir para praja (sh*t) IPDN?? Astaghfirullah.. jangan sampe ada korban lagi.. mau jadi apa siy mereka, pejabat daerah apa pembunuh??? bener-bener sampah masyarakat!!! anak kecil aja udah berani bunuh orang!!! bawa nama instansi pendidikan pula!!! shame on you!!!

No comments:

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web