liburan yang terancam gagal

Wednesday, July 04, 2007

rencana gw liburan ke bali nampaknya terancam gagal.. kan ceritanya gw ke bali ber4, gw, adek gw, sama 2 sodara gw: mas brem sama addin. kita rencanain mau pergi bulan agustus ini. nah masalahnya tiketnya mahal banget, ada siy yang ada murah harganya 800ribu PP naik air asia. masalahnya lagi, addin tuh budget-nya cuma 1 juta.. hee.. blum lagi dia bulak baliknya jakarta-bandung, abis diongkos dong kalo begini.. kalo gw, adek gw, sama mas brem siy gak masalah, tapi addin ini lho.. masa' dia di bali gak makan dan gak bayar hotel.. huhuhuu.. sedangkan pergi gak sama dia gak seru.. duhh.. pusing deh, ada siy yang murah bulan desember, air asia cuma 79ribu sekali jalan.. tapi.. bulan desember itu gw gak tau masih kerja di kantor lama ato mungkin dah pindah, kalo di kantor lama siy mending bisa minta libur, nah kalo gw pindah kantor, apa mungkin baru masuk minta libur.. blum lagi adek gw, jangan2 bulan desember jadwalnya dia UTS lagi?? trus addin, jangan2 addin dah pindah ke UK bulan desember.. mas brem?? kalo gak dia udah sekolah lagi s2 di luar kalo gak dia udah kerja juga di tempat baru.. tuh kan terancam gagal.. huuhuhu... gw kan pengen liburan!!!

No comments:

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web