omigod kakiku....

Thursday, July 19, 2007

kemaren hari rabu, akhirnya gw jadi juga nonton bola indo vs korsel (yang akhirnya musti kalah) di senayan. gw nontonnya rame2 sama adek gw, temen adek gw namanya dino (thanks to you), 2 sodara gw addin sama mas brem, temennya mas brem manda, sama 2 temen gw rangga sama hisu yang cuma nitip tiket doang..
awal2nya rada bt karena gw musti nunggu rangga sama hisu dateng padahal itu udah jam 17.15 (mainnya jam 17.20). apalagi adek gw yang udah ngomel2 karena kena imbas nunggu juga. ya udah lah mau gak mau nunggu juga soalnya gw yang megang tiketnya.

dah ketemu sama temen gw akhirnya kita langsung masuk stadion dan pake desek2an dulu sama orang-orang (yang dicurigain gak punya tiket), dah gitu pintunya cuma satu dan dibuka dikit doang. ya udah lah akhirnya masuk juga. trus kita musti lari2 dulu buat masuk ke tempat duduk. kostum gw adalah kostum kantor dengan sepatu wedges. waduh.. capek berat deh pokoknya, tapi masih mending daripada gw musti pake heels. akhirnya masuk juga dan gw, adek gw sama dino dapet tempat yang lumayan enak, jadi bisa keliatan semuanya kecuali orang-orang depan gw yang gak hobi duduk. addin, mas brem sama manda duduknya misah karena mereka masuk duluan. trus bersenang-senanglah kita disana. adek gw karena udah capek dan gondok nunguin temen gw jadi agak2 gak semangat.. tapi gw, beuh.. jangan ditanya, bikin heboh satu stadion.. wakakakakakaka... gak deng... tapi gw semangat banget teriaknya.. iya lah daripada gw ikutan bt, mendingan yang udah lewat gw lupain ajah.

dah selese nonton kita keluar stadion.. ehh.. ada orang bawa kamera tv lagi nge-shoot. pas banget depan muka gw sama muka dino, yang ketauan deh ama kantor kalo gw bolos. damn!! nah abis itu kita semua ketemuan (minus rangga sama hisu) trus makan bareng di comic cafe. baru deh disitu agak lumayan berasa capek.. abis makan pulang.. addin dkk langsung balik ke bandung, itu udah jam 10 malem. sebelum pulang addin bilang suruh cek tas gw, ternyata dia masukkin kondom ke tas gw!!!! kurang ajar!! katanya dia kondom itu pemberian temennya, dari belanda, udah expired pula!! geblek.. dan akhirnya kondom itu bakal gw pake buat bikin es mambo ajah..

trus hari ini.. beuh.. kaki gw!!!! rasanya udah gak karuan!! sumpah sakit pisan!! gile.. mana hari ini gw musti kerja, gak bisa bolos. untungnya kerjaan gw gak butuh mobilitas tinggi, jadi yah lumayan bisa mengistirahatkan kaki. tapi.. hari ini gw makan siang di gedung bank lippo. nah kalo makan disana mau gak mau harus ada tangga yang dilewatin, naik dan turun. tapi gw gak bisa nolak, masa gw bilang kaki gw abis sakit, nanti orang lain tanya sakit gara2 apa?? nah musti gw jawab apa?? masa gw bilang abis lari-lari mau ngejar nonton bola, kan gak mungkin!! eh bener ajah, gw musti nahan sakit kaki gw pas jalan sama naik turun tangga.. maknyuss rasanya...

gw rasa ini akibat dari bolos kantor.. huhuhuhuhuhu...

No comments:

Diseño original por Open Media | Adaptación a Blogger por Blog and Web